Ajang IndoBuildTech 2022, JBS Perkasa Hadirkan Produk Pintu Baja dan Wallpanel

Pintu Baja dan WallPanel, Solusi Interior Eksklusif dan Ramah Lingkungan
November 25, 2022
Makin Agresif, JBS Perkasa Rilis Pintu Baja dan WallPanel Seri Terbaru
November 25, 2022

Ajang IndoBuildTech 2022, JBS Perkasa Hadirkan Produk Pintu Baja dan Wallpanel

PT Jaya Bersama Saputra Perkasa (JBS Perkasa), perusahaan penyedia solusi bahan bangunan dan finishing interior menghadirkan inovasi produk terbaru. JBS Perkasa memiliki dua produk unggulannya yaitu Fortress dan Mevvah sebagai pelengkap interior berkelas, ramah lingkungan yang didesain eksklusif. Direktur Utama JBS Perkasa Joni Effendi mengatakan inovasi tersebut yakni inovasi terbaru yakni pada produk Fortress yang menghadirkan pintu rumah sakit untuk mendukung perkembangan industri pelayanan jasa kesehatan.

Pintu ini digadang menjadi unggulan sehingga banyak diminati oleh bagian bidang kesehatan. Pintu didesain modern dengan penambahan kaca sebagai aksen sekaligus untuk memantau pasien di dalam ruangan.

Lalu juga dihadirkan inovasi terbaru produk wallpanel, Mevvah hadir dalam ragam motif dekoratif sesuai peruntukkan ruang sehingga menghasilkan mutu yang berkelas dan mendukung hasil interior ruangan yang mewah dan berbeda.

Daya tarik produk ini memang terletak dari estetika di hasil akhirnya. Konsumen dapat merasakan keindahan ruangan setelah mengaplikasikan wallpanel Mevvah pada dinding di dalam rumah maupun ruangan favoritnya.

Dalam pameran IndoBuildTech 2022 edisi ke-21 yang berlangsung di ICE, BSD City, Serpong pada tanggal 16-20 November 2022, JBS Perkasa memamerkan 2 produk unggulannya Fortress dan Mevvah.

Kedua produk tersebut merupakan bahan bangunan inovatif dengan karakteristik siap pakai yang disuguhkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

Adapun, Mevvah adalah produk terbaru di lini produk interior, sementara Fortress merupakan produk pintu baja andalan di portofolio produk JBS Perkasa.

“Kami sangat antusias dapat berpartisipasi kembali dalam pameran bahan bangunan dan finishing material terbesar di Indonesia, IndoBuildTech 2022,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (16/11/2022).

Menurutnya, tren konstruksi semakin berkembang mulai dari perilaku dan selera konsumen hingga pemilihan material konstruksi bangunan yang diterapkan

Konsumen pun semakin kritis dalam mengambil keputusan terkait properti termasuk ekspektasi terhadap kualitas bahan bangunan yang digunakan.

JBS Perkasa optimistis bahwa ke depannya minat serta tingkat literasi masyarakat terhadap bahan bangunan inovatif akan semakin meningkat. “Peluncuran produk-produk ini diharapkan dapat menuai penerimaan yang baik di masyarakat,” ucapnya. 

National Sales Manager JBS Perkasa Hens Sumarauw menuturkan dalam helatan IndoBuildTech 2022 ini, Fortress memboyong 41 varian pintu masa kini bermotif ukiran menyerupai kayu.

Material pintu Fortress sendiri terbuat dari baja sehingga aman bagi penghuni rumah dan ramah lingkungan. Pintu baja Fortress memiliki tiga nilai tambah, yaitu tahan terhadap serangan hama rayap, tahan susut dan tahan lengkung akibat iklim tropis di Indonesia.

“Kalau menyusut, otomatis pintu akan rapuh. Produk kami tahan susut 100 persen karena terbuat dari bahan plat baja pilihan dengan rangka yang mengandalkan bahan besi sehingga durability-nya terjamin,” katanya.